DMPI BATCH 3 GELAR SOSIALISASI PENDIDIKAN "HOW TO BUILD DREAMS WITH SMALL STEPS AND 100 DREAMS METHOD"


Bandung, 15 Februari 2025 – Duta Motivator Pendidikan Indonesia (DMPI) kembali menggelar kegiatan sosialisasi pendidikan dan seminar motivasi bertajuk “How to Build Dreams with Small Steps and 100 Dreams Method” di Mts Mathla’ul Huda Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini dipandu oleh Zahra Taqi Nabila dan diikuti oleh 65 siswa kelas 3 Mts serta 1 guru pendamping.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada para siswa mengenai pentingnya memiliki impian dan cita-cita yang tinggi. Selain itu, kegiatan ini juga mengajarkan metode 100 Dreams, yang membantu siswa dalam merancang impian mereka dengan langkah-langkah kecil yang konkret dan terukur. Dengan metode ini, siswa diajak untuk menuangkan kreativitas mereka melalui gambar dan karya visual, sekaligus mempraktikkan langsung bagaimana menyusun rencana untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

Kegiatan ini sangat relevan bagi siswa kelas 3 Mts yang akan segera melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mereka mendapatkan arahan yang lebih jelas dalam menentukan masa depan mereka serta mampu mengasah kreativitas mereka dalam mengungkapkan impian dan tujuan hidup.

Antusiasme peserta terlihat dari keterlibatan aktif mereka dalam sesi menggambar dan merancang impian. Para siswa menunjukkan semangat tinggi dalam menyusun 100 mimpi mereka, yang mencerminkan keinginan dan harapan mereka di masa depan. Guru pendamping juga menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi inisiatif DMPI dalam memberikan wawasan dan motivasi bagi para siswa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UGM RAIH PERINGKAT 1 KAMPUS DI INDONESIA BERDASARKAN QS SUSTAINABILITY RANKING 2025

Amelia Puja Anggrainy, Duta Motivator Pendidikan Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Gelar Sosialisasi “Pentingnya Belajar dan Melanjutkan Pendidikan” di SDN 14 Merawang.

KISAH EKA AGUSTIYANA, SANG JUARA YANG HAUS PRESTASI